Persiba masih butuh wingback

BANTUL: Pelatih Laskar Sultan Agung, Persiba, Eduard Tjong mengisyaratkan bakal memaksimalkan kekuatan skuad yang ada, menyusul kian dekatnya deadline yang diberikan oleh manajemen untuk mencari pemain di posisi wingback.

Persiba sendiri saat ini masih membutuhkan adanya penambahan wing back kiri, menyusul kebutuhan tim akan pemain yang mampu menghidupkan bola cossing dalam hal penyerangan dan pertahanan.

“Jika sampai mendekati laga melawan Gresik United kami belum dapatkan pemain di posisi tersebut, saya akan manfaatkan pemain yang ada. Saat ini memang saya sudah banyak ditawari, namun nama-namanya masih asing. Dan hari ini memang ada satu pemain yang datang dan berlatih bersama dengan kami, yakni mantan wing back Persikota Ardi, namun saya akan lihat dulu nanti,” kata mantan pelatih Persis Solo tersebut kepada Harian Jogja, Kamis (4/2).

Ditempat terpisah, manajemen Persiba saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan sejumlah pemain di posisi tersebut. Asisten manajer Persiba bidang teknik, Briyanto, mengaku deadline penambahan pemain terpaksa diberikan menyusul belum adanya pemain yang pas untuk mengisi posisi tersebut, sementara jadwal laga away di putran kedua yang kian dekat, membuat manajemen dan pelatih harus bertindak cepat.

Penambahan pemain di posisi wing back, sangat dibutuhkan menyusul target manajemen di akhir putaran kedua adalah lolos promosi Super Liga.

“Kami memang butuh wing back, untuk membantu dalam penyerangan dan pertahanan. Sejauh ini jarang sekali ada umpan crossing yang matang yang sebenarnya bisa dihasilkan dari wing back yang ada,” sambung dia.(harjo)

0 Responses to “Persiba masih butuh wingback”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

%d blogger menyukai ini: