Persiba Bantul Tersingkir dari Ajang Copa; Arisoma Jadi Publik Enemy-nya Paserbumi

Entah apa yang terjadi sore itu, Arisoma-kiper Persiba Bantul, banyak melakukan hal yang dianggap tidak pas oleh penonton. Mungkin karena menghadapi musuh yang levelnya lebih tinggi, kiper Persiba kelahiran tahun 1981 itu, sering melakukan kesalahan. Tak urung, pertandingan yang sejak awal berjalan panas dengan cuaca yang panas bertambah panas karena aksi Arisoma.

Satu kali, dua kali penonton memaklumi kesalahan Arisoma, tetapi semakin lama pertandingan berlangsung, kesalahan yang dilakukan juga semakin banyak. Penonton mulai tidak sabar, bahkan ketika Arisoma memegang bola, seruan “huuuuuuuuuuuuuu” serentak dikeluarkan oleh para penonton tanpa dikomandoi. Selain “huuuuuuuuuuuu” penonton juga banyak yang mengeluarkan cacian.. Beruntung Arisoma tidak mendengar, kalo mendengar tak pelak lagi pasti akan semakin menjatuhkan mentalnya.

Terlepas dari permainan Arisoma, permainan Persiba menunjukkan peningkatan. Bila dibandingkan dengan saat melawan PSIM, permainan Persiba sore itu jauh lebih bagus. Terbukti dengan 2 gol yang berhasil di cetak oleh Fery Setiawan dan Heri Susanto. Andai saja Galih-kiper PSMS yang juga mantan kiper Persiba itu tidak bermain dengan cemerlang, kemungkinan besar Persiba mampu membuahkan lebih banyak gol. Dengan kemenangan yang hanya 2-0, secara otomatis Persiba tersingkir dari ajang Copa Indonesia, karena kalah agregat atas PSMS (5-3).

Bila permainan Persiba mampu konsisten seperti itu atau bahkan lebih baik, maka peluang untuk mencicipi ketatnya persaingan di ISL masih terbuka lebar. Namun sebaliknya bila permainan Persiba masih seperti biasanya, up & down, maka langkah untuk menuju ISL akan terasa lebih terjal.

0 Responses to “Persiba Bantul Tersingkir dari Ajang Copa; Arisoma Jadi Publik Enemy-nya Paserbumi”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: