PERSIBA BANTUL: HARAPAN TIPIS HADAPI PSMS MEDAN

Sabtu, 14 Maret 2009 adalah hari penentuan bagi Persiba, akankah Persiba mampu menjadi tim penjungkal klub-klub yang berlaga di ISL. Karena pada tanggal tersebut Persiba akan menjamu tim Ayam Kinantan, PSMS Medan di stadion Sultan Agung. Pertandingan tersebut merupakan penentuan bagi ke dua tim untuk bisa melaju kebabak 8 besar Copa Indonesia. Kalah 5-1 di kandang lawan, tentunya akan mempersulit Persiba dalam minimal menyamakan agregat. Kemasukan 5 gol tentu akan sangat sulit dikejar meskipun bermain di kandang sendiri.
Bila dihitung secara matematis, Persiba jauh berada dibawah PSMS. Dari segi pengalaman, tentu saja PSMS lebih banyak memiliki jam terbang. Dari segi pemain, PSMS juga memiliki pemain yang kwalitasnya berada beberapa level di atas pemain Persiba. Apalagi PSMS juga digawangi oleh beberapa pemain nasional yang tidak diragukan lagi kemampuannya, seperti Markus Horison, Ellie Eboy, dll. Dari segi permainan dan strategi, PSMS tentu berada di level yang lebih baik & lebih tinggi juga. Tetapi sepakbola bukanlah hitungan matematis jadi apapun mungkin terjadi, kondisi yang tidak menguntungkan bagi Persiba bisa jadi sebaliknya. Selain itu, kehadiran pemain ke-12 alias supportter diharapkan bisa menambah daya juang pemain di lapangan.
Persiapan yang maksimal ditambah satu pemain lagi, maka seluruh supporter Persiba berharap bahwa Persiba mampu membuat keajaiban dan minimal dapat menyamakan agregat. Dengan kata lain minimal Persiba harus menang 4-0 di kandang sendiri.(so…….dongane dikuati & berharap smoga dewi fortuna mau mampir ke Persiba😀 )

0 Responses to “PERSIBA BANTUL: HARAPAN TIPIS HADAPI PSMS MEDAN”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: