PERSIBA BANTUL “semrawut”, “JANGAN REMEHKAN PSIM”!

Rabu, 4 Maret 2009, adalah hari yang sangat ditunggu dua supporter besar DIY, Paserbumi dan Brajamusti karena tim yang mereka dukung akan bertemu. Bagi Persiba tentunya partai ini adalah salah satu partai penting, setelah dua kali berturut-turut mengalami kekalahan, maka pertandingan kali ini adalah the turning point untuk mengembalikan kejumawaan Persiba dalam kompetisi Divisi Utama. Sedangkan bagi PSIM, pertandingan kali ini adalah kesempatan mereka untuk mencuri point setelah dipertandingan terakhir mereka belum mampu meraih point penuh.
Dalam putaran pertama, mungkin Persiba dapat memandang sebelah mata PSIM, karena waktu itu PSIM memang dalam keadaan “kacau”, karena adanya masalah pendanaan, ditinggalkan beberapa pemain pilar serta pelatih mereka. Tetapi PSIM yang sekarang sudah jauh berbeda dengan PSIM beberapa bulan yang lalu. PSIM sekarang sudah jauh lebih mantap dengan formasi tim serta pelatih barunya.
Bila dilihat keadaannya sekarang adalah berbanding terbalik. Bila beberapa bulan yang lalu PSIM berada dalam kondisi yang “semrawut”, maka sekarang ini Persiba yang sedang “semrawut”. Sekarang ini justru grafik permainan PSIM semakin menanjak, sedangkan Persiba menurun drastis. Dua kali kekalahan telak dikandang lawan tentunya mempengaruhi psikologi pemain Persiba yang pastinya berbuntut pada permainan mereka di lapangan. Kondisi tersebut tentu akan dimanfaatkan oleh PSIM, untuk mencuri point demi menghindari jurang degradasi. Maka sudah seharusnya Persiba lebih bersiap dan tidak meremehkan PSIM, ketika menjamu mereka di Sultan Agung.

0 Responses to “PERSIBA BANTUL “semrawut”, “JANGAN REMEHKAN PSIM”!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

%d blogger menyukai ini: