Siaga Satu Hadapi Persiku Kudus

Sore ini Persiba siap untuk menjamu tim dari Jawa Tengah, Persiku Kudus. Setelah Selasa kemarin berhasil mengalahkan PSIR Rembang, maka sore ini Persiba juga berniat untuk mengalahkan Persiku Kudus. Kemenangan yang berhasil diraih dalam laga terakhir, merupakan modal kuat bagi Laskar Sultan Agung untuk mengalahkan Persiku Kudus. Dengan kemenangan Persiba kemarin, dalam klasemen sementara Persiba berada di posisi ke-4 dengan point 31.


Dalam pertandingan nanti, pelatih Persiba, Nandar Iskandar akan menampilkan kekuatan tim secara penuh. Hanya Choirul Anam yang tidak bisa tampil, setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan kemarin. Manajemen juga berjanji akan memberikan bonus lebih bagi para pemain, jika sore ini Persiba menang. Manajemen tidak ingin sampai kecolongan point dalam laga sore ini, karena dalam pertandingan mendatang Persiba harus menghadapi tim-tim tangguh Divisi Utama.


Meskipun dapat meraih hasil yang maksimal, tapi dari segi permainan Persiba masih kurang maksimal, disebabkan oleh kerjasama antar lini kadang-kadang masih mengalami mis comunication. Hal tersebut menjadi “pr” bagi pelatih Nandar Iskandar untuk meningkatkan performa anak-anak Persiba, agar lebih maksimal.

1 Response to “Siaga Satu Hadapi Persiku Kudus”


  1. 1 aris Februari 24, 2010 pukul 2:49 pm

    sebaiknya persiku bertanding nglawan persijap sbg uji laga.trims cah ganteng


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

%d blogger menyukai ini: