PERSEBAYA WELCOME TO BANTUL…..monggo….

pertandingan terakhir melawan perseman, akhirnya dapat dimenangkan oleh Persiba walaupun dengan cara yang tak mudah. seperti diketahui anak-anak perseman mampu bermain dengan kekuatan yang penuh selama dua kali 45 menit dan permainan yang ditampilkan pun seimbang dengan kekuatan yg dimiliki persiba. menang 2-1 tentunya meningkatkan rasa percaya diri anak-anak persiba ketika akan melawan persebaya minggu mendatang.dalam menghadapi tim pemegang puncak klasemen  sementara Liga Esia wilayah timur tersebut Persiba tentunya akan menurunkan the winning team.kahudi wahyu akan menjadi kapten tim sekaligus kapten di lini pertahanan persiba, tengah masih akan dikawal oleh feby martika  c, dan depan tentunya masih akan menampilkan Ezequail Gonzales sebagai the target man.

ada satu hal yang disayangkan dari pertandingan antara Persiba melawan Perseman, ada oknum yang mengaku dirinya supporter persiba secara tidak sopan melakukan gerakan memantati (halah bahasane,….pokoe seperti itulah). tak hanya satu kali bahkan lebih dari itu. akhirnya hal itu membuat jengkel para pendukung perseman. dan akhirnya menimbulkan sedikit keributan penonton disebelah utara. please dech mas……….bukan jamannya lagi membuat kericuhan dilapangan, kalo emang niat bwat kerusuhan ya di dikantor police aje kali mas, kalo emang merasa dah jagoan!!!!!

mbok iyao mari walopun sedikit kita junjung sportivitas, hormati tim lawan, maka timmu akan dihormati lawan. besok BONEK  datang,mari kita sambut baek-baek. mas mbak BONEK welcome to our BASE CAMP🙂

0 Responses to “PERSEBAYA WELCOME TO BANTUL…..monggo….”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

%d blogger menyukai ini: