PERSIBA KONSISTEN

Setelah melakoni beberapa pertandingan uji coba dapat dikatakan bahwa penampilan Persiba masih konsisten. kekonsistean tersebut salah satunya disebabkan karena musuh yang levelnya masih dibawah Persiba. Meskipun juga tidak dapat dipungkiri bahwa permainan anak-anak Persiba  memang bagus. Partai Ujicoba pertama yang dijalani oleh Persiba adalah dengan menghadapi PS Majulancar Wonosari, yang berkesudahan dengan skor 12-0 untuk kemenangan Persiba. Kwalitas dan mental pemain yang jauh di bawah Persiba menjadikan para pemain Persiba bermain dengan ruang gerak yang bebas tanpa halangan sedikitpun.

Sedangkan ujicoba ke-2 yang digelar di Piyungan, Persiba berhasil mempecundangi Persopi (Persatuan Sepakbola Piyungan) 9-0. Meskipun pada babak pertama Persiba terllihat agak kewalahan menghadapi Persopi, namun karena jam terbang yang lebih tinggi akhirnya Persiba bisa mempermalukan Persopi dikandang mereka sendiri.

Ujicoba ke-3, Persiba menghadirkan Tim Pon Papua di Stadion Sultan Agung. Pada awalnya Persiba terlihat kewalahan menghadapi tim Pon Papua, bahkan Persiba sempat kemasukan gol terlebih dahulu. Namun keadaan dengan cepat dapat berbalik, Persiba mampu menguasai jalannya Pertandingan dan membalikan keadaan dengan menekuk tim Pon Papua 4-2.

Untuk uji coba selanjutnya rencananya Persiba akan menghadirkan Jawara Liga Indonesia 2007, Sriwijaya FC di Stadion Sultan Agung pada pertengahan Juni ini. Pertandingan ini tentunya adalah tolok ukur yang sebenarnya bagi Persiba, kwalitas dari tim yang sesungguhnya akan terlihat dalam pertandingan tersebut.

0 Responses to “PERSIBA KONSISTEN”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juni 2008
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d blogger menyukai ini: