FISIK PEMAIN PERSIBA DI GENJOT

 Akhirnya setelah seleksi pemain selesai, para pemain baru Persiba kini tengah menjalani latihan fisik guna menjaga serta meningkatkan stamina untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Latihan fisik yang sering mereka lalukan antara lain adalah fitnes, joging, dan terakhir kemarin adalah outbond. Outbond yang dijalani oleh para pemain Persiba terakhir dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu (26-27/4) di Kaliurang dengan tujuan tujuan untuk meningkatkan fisik juga untuk me-refresh para pemain dari kejenuhan.

Sedangkan mengenai masalah verifikasi pemain asing, yang lolos hanyalah Ezequail dari tiga pemain asing yang akan membela Persiba. Untuk ke-2 pemain yang belum lolos rencananya akan mengulangi verifikasi pada hari Sabtu (4/5/) minggu ini di FIK UNY. Untuk itu jajaran manajemen Persiba berharap agar kedua pemain tersebut dapat meningkatkan kualitas fisiknya, sehingga dapat lolos verifikasi PSSI, dan tetap bisa membela Persiba musim mendatang. Sementara itu manajemen Persiba sudah sepakat untuk tidak mengadakan pertandingan uji coba dalam waktu dekat ini dengan alasan sekarang ini pertandingan uji coba tidak akan memberikan pengaruh positif bagi para pemain Persiba maupun dari tim lawan. Meskipun begitu sudah banyak klub yang menawatkan pertandingan uji coba. Uji coba baru akan dilaksanakan jika Kompetisi Divisi Utama sudah akan digelar. Sehingga akn lebih efektif dan membuahkan hasil yang posif bagi para pemain dalam memenyambut kompetisi.(nexZta).

0 Responses to “FISIK PEMAIN PERSIBA DI GENJOT”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

April 2008
S S R K J S M
« Feb   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

%d blogger menyukai ini: