Mundur Lagi Mundur Lagi

Keputusan PSSI yang menyatakan bahwa Kompetisi Divisi Utama PSSI diundur dari rencana semula April menjadi bulan Juli 2008, mengakibatkan rencana seleksi pemain Persiba yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2008 juga ikut diundur. Kemungkinan seleksi pemain Persiba baru akan digelar Maret 2008 mendatang. Kepastian pengunduran kompetisi tersebut dikemukakan oleh Direktur Badan Liga Indonesia (BLI) Drs Djoko Driyono. Sehingga dengan mundurnya jadwal kompetisi, maka persiapan Persiba tentunya juga ikut mundur.

Alasan diundurnya seleksi pemain adalah agar pemain tidak terlalu lama menjalani latihan. Sehingga mereka akan menjadi jenuh, oleh karena itu, seleksi baru akan dilakukan pada bulan Maret 2008 mendatang. “Untunglah rencana dimundurnya kompetisi, kita sudah tahu sebelum seleksi dimulai. Sehingga seleksi bisa kita undur, karena jika seleksi tetap dilakukan, maka para pemain akan merasa jenuh, karena terlalu lama hanya menjalani latihan saja,” tandas Bagus, salah satu petinggi Persiba.

Dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama mendatang, Persiba Bantul kembali menerima lamaran pelatih. Kali ini pelatih Persebaya Surabaya, Suhatman dan pelatih PSPS Pekan Baru, Sutan Harhara menyatakan keinginannya untuk menangani tim dari kota Geplak ini. “Keinginan kedua pelatih ini, kami tampung, karena manajemen belum menentukan pilihan pelatih yang bakal menangani tim. Namun dengan banyaknya pelatih yang mengajukan lamaran ke Persiba, maka akan semakin baik. Karena kita tinggal menentukan siapa pelatih yang bakal menangani tim,” tambah Bagus.

1 Response to “Mundur Lagi Mundur Lagi”


  1. 1 Ab.S Januari 17, 2008 pukul 8:19 pm

    NGANDEL ORA!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d blogger menyukai ini: