15 Januari, Langkah Awal bagi Persiba

Minggu ini, akhirnya manajemen Persiba terbentuk, dengan begitu seleksi pemain pun bisa segera dilakukan. Menurut rencana manajemen yang baru, seleksi pemain Persiba akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2008 mendatang. Begitu pula dengan pelatihnya, manajemen akan mengumumkan calon pelatih untuk Persiba dalam minggu-minggu ini pula. menurut Ketua Harian Persiba, Bp. Sumihartono, dari beberapa pelatih yang telah melamar ke Persiba segera dilihat prestasi mereka selama menangani tim, dan manajemen baru akan mengumumkannya kemudian.

Sedangkan untuk pemain yang sudah melamar ke Persiba, juga akan segera dipanggil untuk mengikuti seleksi. Karena pemain yang melamar ke Persiba cukup banyak, sehingga nantinya tinggal tim pelatih yang akan melakukan seleksi untuk menentukan siapa-siapa pemain yang dinilai layak untuk memperkuat Persiba dalam kompetisi Divisi Utama mendatang. “Kami segera akan mengundang para pemain yang sudah melamar ke Persiba beberapa waktu lalu, guna mengikuti seleksi yang kami rencanakan dilaksanakan 15 Januari nanti. Hal tersebut sesuai dengan janji kami kepada mereka yang melamar,” papar Sumiharto. Sementara saat disinggung tentang manajemen yang terbentuk, ditambahkan oleh Sumiharto yang pasti untuk General Manager (GM) masih dijabat oleh Drs HM Idham Samawi yang juga merupakan Bupati Bantul.

0 Responses to “15 Januari, Langkah Awal bagi Persiba”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d blogger menyukai ini: