Ugiek Sugianto dan Dedy Setiawan, Gantungkan Nasib Pada PSSI

Berkaitan dengan kasus yang dialami Ugiek Sugianto dan Dedy Setiawan yang dinyatakan menganiaya wasit pada saat bertanding melawan PSIR Rembang, keduanya dijatuhi hukuman selama satu tahun larangan bermain dan denda sebesar sepuluh juta rupiah. Karena hukuman yang diarasa terlalu berat bagi keduanya, maka manajemen Persiba kemudian mengajukan banding kepada PSSI untuk memperingan hukuman keduanya. Namun sampai saat ini belum ada putusan sama sekali dari PSSI. Jika PSSI tidak bersedia untuk memperingan hukuman keduanya, maka dipastikan karir keduanya dalam dunia sepakbola akan tamat.

Tanpa bermaksud mengkambing hitamkan salah satu pihak, seharusnya PSSI dapat bersikap lebih bijak, mengingat bahwa yang dilakukan keduanya bukan tanpa alasan. Kedua pemain itu melakukan tindakan tersebut karena terprovokasi ulah wasit yang jelas-jelas berat sebelah ketika pertandingan di gelar, dan tentunya wasit condong pada PSIR yang berkedudukan sebagai tuan rumah pada saat itu. Manajemen Persiba berharap hukuman yang diberikan pada keduanya lebih berupa pembinaan, yang dapat membuat kedua pemain tersebut menyadari kesalahannya dan bukan sebuah hukuman yang bisa menamatkan karir keduanya dalam dunia sepakbola.

Sedangkan mengenai kabar akan dipinjamnya Michael Nduboisi oleh Arema Malang, Persiba dan Arema belum menemukan sebuah titik temu. Namun yang jelas Nduboisi telah menyatakan setuju bila ia diboyong ke Malang. Tetapi menurut manajer Persiba, sampai sekarang ini belum ada pembicaraan yang lebih serius antara kedua belah pihak, ia juga merasa bangga jika ada pemain Persiba yang di lirik oleh tim-tim lainnya, apalagi tim besar sekelas Arema Malang.(berbagai sumber)

0 Responses to “Ugiek Sugianto dan Dedy Setiawan, Gantungkan Nasib Pada PSSI”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

%d blogger menyukai ini: