Laga persiba vs persepar tanpa penonton

Usai meraih kemenangan 2-1 atas PSIR Rembang, Rabu (22/8) di Stadion Tjilik Riwut, Persepar Kalteng seharusnya masih akan menjamu lawan terakhir di Divisi I Liga Indonesia 2007, Persiba Bantul di stadion kebanggaan warga Kota Palangka Raya itu. Sayangnya, akibat kerusuhan saat melawan Mojokerto Putra pada 1 Agustus lalu, Hartono Ruslan dan pasukannya pun harus menjalani laga usiran di tempat netral. PSSI Pusat pun menunjuk Kalsel sebagai tempat penyelenggaraan laga Persepar versus Persiba Bantul. Provinsi yang masih tetangga ini dianggap layak sebagai tempat penyelenggaraan laga usiran tersebut karena dinilai aman dan dekat dengan Palangka Raya.

Sekum Persepar Hatir Sata Tarigan yang juga asisten manejer Tim Oloh Itah memastikan bahwa laga usiran akan digelar di Stadion Rindam Banjarbaru, Minggu (26/8) sore.

Hatir juga menjelaskan bahwa Laskar Isen Mulang akan berangkat siang ini ke Banjarbaru, setelah sholat Jumat. Dipastikan Persepar membawa 18 pemain dan rencananya akan menginap di Hotel Antasari Banjarmasin.

Laga usiran ini nantinya tidak boleh ada satupun penonton yang menyaksikan. Bila sampai ada suporter maka pihak PSSI menganggapnya tidak sah dan hanya sebagai laga persahabatan. Yang boleh berada di pinggir lapangan hanya wartawan dan aparat keamanan.

Di laga terakhir nanti, pria asal Sumatera Utara ini berharap agar para pemain dapat tampil baik dan pulang dengan membawa kemenangan. “kinerja para pemain dan pelatih akan dievaluasi terus dan jangan sampai Persepar bubar, meskipun nantinya tim ini berganti-ganti pemain,” katanya ketika ditanya mengenai harapan di musim mendatang.

0 Responses to “Laga persiba vs persepar tanpa penonton”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: