PIL PAHIT akhirnya harus ditelan PERSIBA dalam laga di REMBANG

Kabar duka bagi seluruh supporter Persiba dimanapun berada. Dalam pertandingan lanjutan melawan PSIR Rembang kemaren sore, akhirnya berakhir dengan kekalahan telak bagi Persiba. Persiba harus tertunduk lesu kembali kekandang setelah dihajar habis oleh PSIR 4-0. Menurut sumber, pertandingan sore kemaren di nodai dengan kerusuhan antara para pemain dan panitia pelaksana (panpel) dilapangan ketika pertandingan sedang berlangsung.

Ketika posisi masih 0-0, terjadi kerusuhan antar pemain dan panpel. Setelah terjadinya kerusuhan tersebut, PSIR Rembang mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIR. Bermain di bawah tekanan pemain ke-12, mengakibatkan mental para pemain Persiba juga berada di bawah tekanan. Akhirnya 3 gol kembali berhasil disarangkan oleh PSIR Rembang. Jika di hitung, hitam diatas putih sesungguhnya PSIR Rembang masih berada dalam level yang sama dengan Persiba, tapi mungkin dewi fortuna masih berpihak pada PSIR.

Tampaknya perjalan semakin berat, terjal, dan gelap bagi Persiba, tetapi sepahit apa pun itu kita harus percaya bahwa harapan tidak akan pernah padam bagi siapapun yang masih mau berusaha. Dua pertandingan yang akan datang Persiba harus maksimal dan apa pun yang terjadi serta hasilnya, itu adalah yang terbaik bagi TIM PERSIBA. (nanexnesta: berbagai sumber)

0 Responses to “PIL PAHIT akhirnya harus ditelan PERSIBA dalam laga di REMBANG”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: