Persiba kembali jalani latihan

Guna memenuhi targetnya merebut 3 poin pada pertandingan tandang, tim pelatih Persiba Bantul terus mempersiapkan para pemainnya dalam lanjutan Kompetisi Divisi I PSSI di Grup III nanti. Para pemain terus digenjot dengan latihan-latihan teknik, dan strategi dalam menghadapi lawan di kandangnya.

Seperti diungkapkan pelatih Persiba, Nandar Iskandar kepada KR di Bantul, Kamis (9/8), hingga saat ini masih ada 2 pemain yang masih mengalami cedera, yaitu Wahyu Priawan dan Tavip Hidayat. Sedangkan pemain-pemain lainnya dalam kondisi fit, termasuk Owang Abong. Sehingga diharapkan dalam pertandingan melawan PSIR di Rembang, Kamis (16/8) nanti, kondisi pemain dapat dipertahankan.

“Kita menghadapi 3 pertandingan yang cukup berat di kandang lawan. Apalagi melawan PSIR yang juga sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Sehingga PSIR merupakan lawan yang cukup berat, namun yang jelas kita telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” tandas Nandar.

Sementara mengenai kiper Arif Musafak yang mendapatkan kartu merah, ketika melawan Persid Jember, menurutnya sudah bisa dimainkan ketika menghadapi PSIR. Namun hingga sekarang ini, pihaknya belum mendapatkan surat pengesahan, sehingga tim pelatih tetap mempersiapkan Agus Marwanto sebagai kiper. Namun jika surat pengesahan dari Badan Liga Indonesia (BLI) keluar, maka Arif tetap merupakan pilihan pertama.

Secara terpisah Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, mentargetkan Persiba meraih poin dari PSIR untuk mempertahankan posisi. Jika sampai kalah, maka posisi Persiba akan turun di bawah PSIR. Oleh karena itu, mau tidak mau melawan PSIR ini harus meraih poin.

“Syukur bisa meraih poin penuh, sehingga memantapkan posisinya sebagai runner up Grup III,” ujar Bagus. (KR)

0 Responses to “Persiba kembali jalani latihan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: