Laga tandang berikutnya, Persiba targetkan 3 poin.

Persiba Bantul ditargetkan meraih 3 poin, dalam 3 pertandingan tandang, pada lanjutan Kompetisi Divisi I Grup III. Target tersebut untuk memenuhi tekat Persiba promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia, yang persaingannya cukup berat. Hal itu diungkapkan Manajer Persiba, H Sumiharto SE MBA kepada KR di Bantul, Rabu (8/8).

Karena persaingan di Grup III ini sangat ketat, dan peluang ke-5 tim yang terdiri dari Persibo Bojonegoro, Persiba Bantul, PSIR Rembang, Gresik United dan Persid Jember masih terbuka lebar. Hal ini menjadikan Persiba harus benar-benar mampu merebut poin pada pertandingan tandang nanti.Saingan terdekat Persiba sekarang ini, adalah PSIR Rembang. Oleh karena itu, pertandingan melawan Rembang sangat menentukan, sehingga diharapkan Persiba dapat meraih poin dalam pertandingan tandang di Rembang. Oleh karena itu, Persiba harus waspada dan harus mampu meraih poin pada setiap pertandingan tandang, jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Sementara menurut pelatih Persiba Bantul, Nandar Iskandar, pada pertandingan terakhir melawan Persipro Probolinggo, para pemain Persiba Bantul tampak tegang, karena mereka dituntut untuk memenangkan laga terakhir di kandang. Apalagi persaingan di 5 besar sangat ketat, sehingga para pemain harus mampu menyapu bersih pertandingan di kandang.

Menurut Nandar, dari segi hasil, tim pelatih merasa puas, karena mampu meraih nilai penuh dengan memenangkan pertandingan 3-0. Tetapi dari segi permainan tidak puas, karena masih banyak kesalahan yang dilakukan para pemain. Sehingga masih perlu pembenahan-pembenahan, sebelum melawat ke Rembang, Kamis (16/8) mendatang.

“Lini pertahanan menjadi fokus utama dari tim pelatih sebelum melawat ke Rembang. Karena lini ini masih sering kedodoran, sehingga perlu diperbaiki. Selain itu, lini depan juga perlu diasah, agar bisa lebih tajam. Namun di kandang lawan, kita akan lebih memfokuskan pada pertahanan. Karena tidak mudah untuk mengalahkan lawan di kandangnya,” ujar Nandar.  (KR)

0 Responses to “Laga tandang berikutnya, Persiba targetkan 3 poin.”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: