SUARA SUPPORTER: Kami Pasti Rindu………..

Akhirnya pertandingan kandang terakhir Persiba telah dilalui dengan hasil yang memuaskan dengan menekuk Probolinggo 3-0. Hasil ini tentunya menjadi hadiah yang sangat manis bagi para pendukung Persiba, karena mungkin lebih dari setengah tahun lagi para supporter dan pemain Persiba bakal berpisah. Meskipun tentunya dalam masa rehat yang begitu panjang tersebut Persiba akan tetap melakukan pertandingan ujicoba, tetapi tentunya suasana yang terbentuk akan sangat berbeda sekali dengan suasana pada saat kompetisi berlangsung.

Lebih dari setengah tahun kita tidak bisa lagi merasakan kebersamaan yang sangat kental saat bertanding, meskipun antara supporter satu dengan yg lainnya belum kenal. Kebersamaan ketika seluruh supporter menyemangati pemain dengan berbagai nyanyian, gerakan, tarian, dan bunyi-bunyian. Kebersamaan sluruh supporter ketika menyebut satu persatu nama para pemain Persiba untuk menambah daya juang mereka di lapangan. Kebersamaan supporter untuk berhahahaa……hihihihihih……..riang ketika pemain persiba berhasil menjebol gawang lawan maupun ketika Persiba berhasil memenangkan pertandingan.

Kebersamaan supporter untuk berhuuuuuuuuuuuuuuuu……….dan tertunduk sedih ketika gawang Persiba berhasil dijebol lawan maupun ketika Persiba harus menelan kekalahan.Termasuk juga kebersamaan dalam hal yang negatif, seperti meneriaki wasit maupun pemain lawan dengan kata-kata kotor dan kasar(meskipun seharusnya tidak boleh). Tentunya kita akan merasa kehilangan kebersamaan yang telah menyatukan seluruh ras, agama, warna kulit, maupun profesi yang berbeda-beda, berkumpul menjadi satu untuk mendukung tim kesayangan PERSIBA.

Tentunya pula para supporter akan merindukan permainan anak-anak Persiba. Rindu akan kekompakan para pemain dilapangan. Rindu akan gol-gol yang ciptakan oleh para pemain. Rindu akan keteledoran dan ketidakdisiplinan para pemain Persiba di tengah lapangan. Pokoknya rindu akan seluruh tingkah dan polah para pemain tersebut.

Semoga perpisahan lebih dari setengah tahun lamanya nanti tidak akan pernah memadamkan semangat kebersamaan itu. Semoga Persiba bisa tertanam dalam setiap hati sanubari para supporter setianya. Semoga dalam waktu lebih dari setengah tahun itu bisa digunakan untuk membenahi diri dan mendewasakan supporter, pemain, dan pelatih. Semoga ketika kompetisi bergulir di tahun depan tidak ada lagi yang namanya rusuh, ricuh, dan anarkhi di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Pemain dan pelatih berjuanglah sampai titik darah penghabisan untuk menuju divisi utama. Para supporter akan selalu mendukung kalian sepenuhnya walau hanya lewat doa.(nanexnesta)

Persiba and all Supporter, will miss u so much…..

0 Responses to “SUARA SUPPORTER: Kami Pasti Rindu………..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: