Persiba raup angka penuh, klasemen turun.

Persiba Bantul berhasil meraih angka penuh ketika menjamu tamunya Persipro Probolinggo dalam lanjutan kompetisi Divisi PSSP grup III di Stadiun Sultan Agung, Minggu 5 Agustus 2007. Tampil dengan kekuatan penuh Persiba mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan, namun peluang demi peluang berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan Persipro Probolinggo. Hingga turun minum kedudukan masih imbang yaitu 0 – 0.

Sejak kick off babak kedua Persiba langsung mengadakan serangan gencar ke kubu Persipro Probolinggo, hasilnya baru semenit babak kedua dimulai gol pertama Persiba bantul tercipta lewat striker Ezequel Gonzales pada menit ke-56. Unggul 1 gol membuat permainan Persiba Bantul semakin menjad, hasilnya di menit ke-56 Ezequel dijatuhkan di kotak penalti sehingga wasit memberikan tendangan penalti. Eksekusi yang dilakukan Ezequel Gonzales berlangsung mulus sehingga kedudukan menjadi  2 – 0. Unggul 2 gol tidak membuat tempo permainan menurun, malah pada menit ke-59 M.Eksan kembali menambah pundi-pundi gol Persiba Bantul, sontak Stadiun sultan Agung yang dipenuhi suporter setia Paserbumi, menjadi semakin bergemuruh.

Hasil 3-0 dan dapat dapat meraup poin penuh dikandang memang memuaskan, tetapi sayang klalsemen Persiba Bantul turun menjadi di posisi ketiga hanya karena kalah selisih satu gol dengan PSIR Rembang. Sedangkan pimpinan klasemen Persibo  Bojonegoro ditahan Persepar Palangkaraya dengan skor 2-2, sehingga persaingan di Grup III untuk mendapatkan jatah promosi semakin ketat dengan Persiba Bantul mendapatkan 30 poin, PSIR Rembang 30 poin dan Persibo Bojonegoro 31.

2 Responses to “Persiba raup angka penuh, klasemen turun.”


  1. 1 nanexnesta Agustus 7, 2007 pukul 10:06 am

    wekekek…..laporane siiippp…..
    lebih menarik….untuk dibaca…..heheheheh
    ini tidak bermaksut apa2 lho……….kur memuji
    piye jare webblogke iki meh di dibunuh karo sing gawe?
    sak jane aku rasetuju nek blogke ki dibunuh, soale diblog ini kita bisa menulis sesuka hati, tanpa ada perintah atopun batasan, dengan kata lain blog ini bisa seindependent-independentnya……..(seperti prinsip orang yg pertamakali membuat blog ini, tapi karena satu dan lain hal tampaknya PRINSIP INDEPENDENT itu sudah hilang….)tapi jenenge wong kur nunut nek diusir yo manut2 wae he….eh ra….rooney…(kw tho sing nulis brita iki?)

  2. 2 rooney Agustus 7, 2007 pukul 10:32 am

    ayo mas nanex …lanjutkan blog ini, ayo nulis lagi…tetap semangat!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: