Imbang lagi…Imbang Maning

Walaupun mampu menguasai jalannya pertandingan, tetapi Persiba Bantul gagal memenangkan pertandingan dan harus puas berbagi angka 1-1 dengan Persipur Purwodadi, dalam pertandingan ujicoba di Stadion Sultan Agung Pacar Sewon Bantul, Kamis (26/7).

Persiba yang menurunkan 4 pemain asingnya, Michael Ndubuisi, Owang Abong, Victor Sergio dan Ezequeil Gonzales menemui kesulitan untuk menembus pertahanan Persipur yang dikoordinir Carles Orock, Daniel Nwanko, Bambang Harsoyo, Tomi Zaelani, M Gani dan Parjono.

Namun di menit 33, Michael Ndubuisi melakukan kesalahan fatal di depan gawang.

Bola yang dikuasainya diserobot Carles Orock, dan langsung melepaskan tembakan ke gawang Persiba yang dijaga Agus Marwanto dan gol. Skor 1-0 ini tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, beberapa kali peluang emas didapatkan Persiba. Namun tembakan yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Baru menjelang pertandingan berakhir, Persiba mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, melalui tandukan Ezequeil menggetarkan jala Persipur yang dijaga Didik Wisnu. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Secara garis besar pertandingan berjalan membosankan, hal ini mungkin diakibatkan karena para pemain tidak menampilkan seluruh permainan terbaiknya, mungkin karena takut cidera atau malah karena fee match yang tidak besar.

minta foto dan tandatangan

Sebagian suporter Persiba memanfaatkan laga ini untuk meminta tandatangan atau sekedar berfoto bersama pemain Persiba. Pemain yang laris mendapat permintaan tandatangan adalah M E(bukan maria eva, tapi M eksan). M E sendiri turun di menit -menit terakhir.

Ezequil dan gol di menit terakhir

Ezequil memang penyelamat, golnya di menit-menit terakhir, membuat kedudukan menjadi imbang1-1, Spesialis penyelamat pantas disematkan ke Ezequil, Waktu melawan Arema golnya di menit terakhir juga memberi harapan buatPersiba, Waktu Melawan GU juga. Semoga Ezequil terus membuat gol-gol kemenangan di menit-menit terakhir.

sumber ; KR dan Cyberbumi

1 Response to “Imbang lagi…Imbang Maning”


  1. 1 rooney Juli 27, 2007 pukul 10:10 am

    Ndubuisi itu bagai buah simalakama, kadang dia jadi benteng tangguh bagi pertahanan Persiba, tapi tidak jarang pula Persiba kemasukan gol dari lawan gara-gara blundernya dia.
    Kayaknnya Persiba masih aras-arasen..nih.Tapi ada kabar gembira juga loh, Persiba U23 menang lawan Deltras U23.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: