MANTAPKAN PERSIAPANNYA ; Persiba Pilih Persipur Main di Bantul

Untuk lebih memantapkan persiapannya menghadapi pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi I PSSI, di Grup III. Persiba Bantul akan kembali melakukan ujicoba, dan kali ini yang menjadi calon lawan Dedi Setiawan dkk dipilih Persipur Purwodadi. Pertandingan tersebut menurut Asisten pelatih Persiba St Hirni Nugroho akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung Pacar Sewon Bantul, Kamis (26/7) besok.
Kepada KR di Bantul, Selasa (24/7), St Hirni Nugroho yang akrab disapa Ninung, sebenarnya pelatih kepala menghendaki ujicoba melawan tim yang levelnya di atas Persiba. Ketika itu, sudah direncanakan akan melawan Arema Malang. Namun karena pihak Arema membatalkan, maka sebagai gantinya sesama anggota Divisi I PSSI yaitu, Persipur Purwodadi.

Sementara menurut Nandar Iskandar, Persiba masih memerlukan pertandingan sekali lagi, untuk melihat sejauh mana perkembangan dan peningkatan kerja sama di lini pertahanan Persiba, sebelum memasuki kompetisi yang cukup ketat.

Walaupun kerja sama antar pemain, dalam ujicoba melawan PS Blitar kemarin sudah mulai tampak, tetapi masih perlu untuk ditingkatkan lagi dan dilihat dalam ujicoba melawan klub yang lebih tangguh dari Persiba. Apalagi menghadapi kompetisi Divisi I PSSI yang cukup ketat ini, sehingga diperlukan kesiapan dari para pemain.

Dalam seminggu ini, menurut Nandar, latihan dimanfaatkan untuk fokus pada kecepatan bermain, setelah mereka menjalani latihan fisik yang cukup keras. Selain itu, latihan juga dipergunakan untuk menjaga kondisi pemain dan menjaga kerja sama yang selama ini sudah mulai kelihatan.

Sedangkan menurut Manajer Persiba, H Sumiharto SE MBA, kerja sama pemain mulai tampak, walaupun masih belum begitu sempurna. Namun hal ini bisa dimaklumi, karena mereka dalam proses pemulihan permainan, setelah menjalani latihan fisik. Namun melihat permainan mereka dalam ujicoba melawan PS Blitar sudah tampak peningkatannya dibandingkan ketika melawan Tim Persiba U-23. (Dod/Tyo)-s.kr.co.id

Semoga ketika bertanding melawan Persipur Purwodadi nanti permainan para pemain Persiba dapat semaksimal mungkin dan tidak meremehkan lawan. Maju terus Persiba……..

6 Responses to “MANTAPKAN PERSIAPANNYA ; Persiba Pilih Persipur Main di Bantul”


  1. 1 cyberbumi Juli 25, 2007 pukul 11:32 am

    nonton yuk…. tiket-e mudhun ora yo?

  2. 2 nick Juli 25, 2007 pukul 6:51 pm

    sante aja kan masuknya ga bayar ko… eh kmrn wktu nonton vs blitar, cewek yang duduk d tribun barat pake kaca mata hitam siapa ya??? tp kykny anak pejabat dech hehe…

    neng kulon ki sak ngertiku ora ono tribun, anane tenda hehe…. sik neng kulon ki khusus petinggi-petinggi

  3. 3 rooney Juli 26, 2007 pukul 11:25 am

    kuwi cewekku sing bar tak putus, ono sing arep po?

    wah tidak menerima barang bekas🙂

  4. 4 cyberbumi Juli 26, 2007 pukul 11:46 am

    suwe ora ketok rooney

  5. 5 cyberbumi Juli 26, 2007 pukul 12:01 pm

    nanti ketemu neng stadiun ya, aku nen tribun timur, pake syal,

  6. 6 rooney Juli 27, 2007 pukul 8:16 am

    wah aku ra iso nonton laga eksebisi karo persipur, jam 3 arep muleh malah diwenehi gawean lembur..wah sial.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: