PERSIBA Gasak PS BLITAR 3-0

Pertandingan PERSIBA melawan PS BLITAR yang digelar kemarin sore (227) di Stadion Sultan Agung berakhir 3-0, untuk kemenangan PERSIBA. Sejak awal babak pertama, PERSIBA telah berhasil mendikte permainan PS BLITAR. Pemain PERSIBA lebih banyak menguasai bola, bila dipresentasekan maka ball posisionnya adalah 64% untuk PERSIBA dan 36% untuk PS BLITAR. Permainan menyerang berhasil dipraktekkan oleh para pemain PERSIBA. Banyak peluang yang dihasilkan oleh para pemain PERSIBA namun belum juga membuahkan gol. Baru pada menit ke-45 PERSIBA berhasil unggul 1-0, hasil dari tendangan pemain bernomor punggung 9, EZEQUEIL GONZALES, setelah mendapatkan umpan dari INDRA G. Meskipun banyak mengalami tekanan, tetapi satu atau dua kali para pemain PS BLITAR berhasil melakukan serangan balik, namun sayang tidak sampai menjebol gawang ARIF MUSAFAK.

Ketika babak ke-2 berlangsung, keadaan tidak jauh berbeda, bahkan PERSIBA lebih mengefektifkan serangan. Pada paruh ke-2 ini, PERSIBA banyak melakukan pergantian pemain. Tujuannya adalah untuk melihat kondisi masing-masing pemain, setelah menjalani latihan selama ini. Selain itu, juga untuk melihat kerja sama antarpemain, apa sudah padu atau belum.

Keadaan di babak ke-2 masih tidak berubah, PERSIBA berhasil membuat pertahanan PS BLITAR kalangkabut. PERSIBA banyak melakukan serangan, baik dari sayap kanan maupun dari sayap kiri. Dengan serangan yang bertubi-tubi, mengakibatkan pemain PS BLITAR melakukan pelanggaran terhadap pemain baru PERSIBA, VICTOR SERGIO dikotak 16. Tendangan penalti dihadiahkan pada PERSIBA, pemain tengah PERSIBA, FEBY MARTIKA CANDRA lah yang kemudian mengeksekusi penalti tersebut. Kedudukan berubah menjadi 2-0 masih untuk keunggulan PERSIBA.

Peluang mencetak gol PERSIBA semakin besar setelah diturunkannya M. EKSAN untuk menggantikan pemain belakang PERSIBA, ACHMAD CHOUDORI. Banyak umpan dan peluang yang bibuat oleh M. EKSAN, tetapi masih belum juga membuahkan gol. Gol tercipta setelah menjelang akhir babak ke-2, yang kembali dihasilkan oleh EZEQUAIL GONZALES. Kedudukan menjadi 3-0, hingga akhir pertandingan.

Pada pertandingan eksebisi kali ini, tampak pemandangan yang berbeda dengn pertandingan eksebisi biasanya. Pada pertandingan kali ini terlihat lebih banyak penonton menyaksikan. Kemungkinan besar hal ini disebabkan karena kerinduan para supporter PERSIBA yang sudah lebih dari satu bulan tidak menyaksikan tim kesayangan mereka beraksi. Sebagai tambahan, masuknya pemain baru Victor Sergio, menjadikan permainan PERSIBA tampak lebih baik. Bila permainan Victor Sergio dapat terus konsisten dengan disiplin yang dimilikinya untuk mengawal lini tengah PERSIBA, maka kemungkinan besar PERSIBA dapat bermain lebih PeDe untuk dapat meraih point dalam pertadingan-pertandingan selanjutnya untuk menuju DIVISI UTAMA. Bila saja dalam tiap pertandingan PERSIBA dapat bertanding seperti kemarin, tanpa beban, maka hasil pertandingan yang akan datang pasti akan lebih baik. Apalagi dengan bertambahnya kekuatan tim dengan pemain baru yang dapat diandalkan.

KABAR TERBARU yang diperoleh ternyata PERSIBA BATAL melakukan pertandingan uji coba melawan AREMA. PERSIBA mendapat kabar dari AREMA, bahwa pertandingan ujicoba batal dilaksanakan karena pelatih AREMA jatuh sakit. Tetapi PERSIBA juga masih berusaha untuk mencari tim-tim yang levelnya di atasnya untuk diajak berujicoba, dengan tujuan agar kwalitas para pemain PERSIBA dapat meningkat.(neXsta)

3 Responses to “PERSIBA Gasak PS BLITAR 3-0”


  1. 1 cyberbumi Juli 23, 2007 pukul 10:45 am

    sayang aku ora nonton🙂, anakku sing cilik panas (kakehan dolanan banyu), baguslah target selanjutnya PERSIJEM

  2. 2 rooney Juli 24, 2007 pukul 3:50 pm

    Harusnya bisa lebih dari 3 – 0, soalnya kemaren Persiba mainnya kayak aras-arasen. Apa karena lawannya 1 kelas dibawah Persiba ya.

    mungkin saja, yang penting kompetisi mendatang PERSIBA nggak aras-arasen lagi…

  3. 3 mr.jozz Juli 24, 2007 pukul 5:16 pm

    Kalo pemain persiba enggak loyo karena abis di fisik , temtu bisa menang 5-0. Lumayanlah buat ngisi wktu minggu sorenan !. Ayo Bang Nandar aku ingin Persiba Maksimal !.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: