PERSIBA SIAP KE LIGA REMAJA U-23; PSS Tunggu Kepastian, PSIM ke Malang

Tim PSS Sleman U-23 masih menunggu kepastian dimana akan bermain dalam putaran nasional Liga Remaja, setelah mendengar kabar akan main di Solo. Namun ketika pengurus PSS mengecek ke Solo, justru belum tahu akan menjadi tuan rumah, karena selama ini Solo tidak mengajukan sebagai tuan rumah. Hal ini disampaikan Sekretaris PSS Drs Bambang Nurjoko saat dihubungi KR, Selasa (17/7) lalu.
Menurutnya, PSS kemarin sengaja menelepon ke Solo untuk mencari tahu terutama jadwal pertandingan, karena klub lain sudah ada jadwal. Tetapi ketua Pengcab PSSI Solo, Totok menyatakan, selama ini Solo tidak mengajukan tuan rumah dan tidak bersedia untuk menjadi tuan rumah kompetisi tersebut, sehingga untuk Grup C ini ada kemungkinan akan diundur lagi.
Dalam latihan PSS U-23 hanya meningkatkan kekompakan saja, karena untuk latihan khusus peningkatan fisik tak mungkin lagi karena singkatnya waktu. Sehingga peningkatan fisik dilakukan bersama dengan bermain. Secara tim PSS U-23 tak akan jauh berbeda dengan tim-tim lainnya. Hanya saja mental bertanding para pemain nampak masih kurang karena jam terbang yang masih sangat minim. 
Sementara itu PSIM U-23 menurut rencana akan bertolak ke Malang, Kamis (19/7) malam dengan mengusung 21 pemain. Sebelum bertolak, tim asuhan duet Pelatih Melius Mau dan Fathurrohman ini telah melakukan ujicoba terakhir melawan Tunas Nusa Harapan (TNH), Senin (16/7) di Lapangan Ukrim Kalasan, yang dimenangkan PSIM U-23 dengan skor 2-0. Secara terpisah tim manajer Persiba U-23, Djawoto mengatakan timnya siap terjun di Liga remaja U-23. Walaupun tim ini dibentuk belum lama, namun diharapkan mereka tetap mampu menunjukkan prestasi terbaiknya.

Dalam kompetisi nanti, Persiba Bantul berada di pool II Zone Jawa dan bergabung bersama Deltras Sidoarjo, Persiku Kudus, Persedikab Kediri dan tuan rumah Persekabpas Pasuruan. Persiba telah menyiapkan 20 pemain yang merupakan pemain-pemain asli Bantul. Para pemain ini akan berangkat ke Pasuruan pada tanggal 20 Juli malam. Karena kompetisi ini akan dilangsungkan pada tanggal 23-29 Juli 2007. (Skd/Jan/Dod)-k.http://www.kr.co.id

Semoga permainan yang ditunjukkan oleh para pemain Persiba U 23 tidak kalah dari tim senior mereka atau bahkan lebih bagus. Masyarakat Bantul akan selalu menantikan prestasi kalian.

0 Responses to “PERSIBA SIAP KE LIGA REMAJA U-23; PSS Tunggu Kepastian, PSIM ke Malang”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: