BERENCANA UJICOBA LAWAN AREMA; Fisik Pemain Persiba Terus Digenjot

Persiba Bantul terus digenjot dengan latihan fisik, sebelum memasuki pertandingan lanjutan kompetisi Divisi I PSSI Grup III. Karena fisik dan stamina merupakan faktor yang amat penting untuk suatu pertandingan, maka hal ini digarap serius oleh tim pelatih Persiba. Hal tersebut seperti diungkapkan pelatih Persiba Bantul, Nandar Iskandar kepada KR di Bantul, Rabu (18/7).

Menurutnya, para pemain Persiba telah digenjot dengan latihan fisik di pantai Parangtritis Selasa lalu, dan di makam Imogiri. Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan para pemain, karena dengan latihan lari di pasir, diharapkan dapat meningkatkan kekuatan para pemain.Selain itu, sebelumnya, para pemain ini telah melakukan latihan fitness untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan staminanya. Mereka kembali menjalani latihan fisik, di Makam Imogiri, Rabu (18/7) kemarin.
“Latihan fisik di Makam Imogiri ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan para pemain. Kita berharap sebelum memasuki kompetisi, kondisi fisik maupun stamina para pemain sudah dalam kondisi prima,” harap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sementara menurut Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, Persiba Bantul direncanakan akan melakukan 2 kali ujicoba di kandang, sebelum memasuki kompetisi. Yaitu melawan PS Blitar, Minggu (22/7), dan Kamis (26/7) melawan Arema Malang. (Dod/Tyo)-k.http://www.kr.co.id

Para suporter Persiba tentunya berharap dengan diadakannya ujicoba kali ini dapat meningkatkan performa pemain Persiba, setelah sekian lama libur. Suporter berharap sepenuhnya bahwa kompetisi tahun ini Persiba dapat lolos ke Divisi Utama. Buat seluruh suporter Persiba mari kita dukung tim kita tercinta Persiba. Tanpa adanya Suporter, sama saja dengan Persiba kehilangan satu pemainnya. Suportter adalah roh pendukung para pemain dilapangan. Buat seluruh pemain, pelatih, dan official jangan sia-siakan dukungan dari suporter, berikan permainan terbaik kalian. Buatlah seluruh Suporter bangga akan tekad dan prestasi kalian. Menang atau kalah bukanlah masalah, yang penting telah mengoptimalkan sluruh kemampuan yanga ada.(neXsta)

1 Response to “BERENCANA UJICOBA LAWAN AREMA; Fisik Pemain Persiba Terus Digenjot”


  1. 1 anaktiri Juli 20, 2007 pukul 9:53 am

    weh tanggal 22 arep nggo ajang ugal2an karo macan hamil to om lapangan parkire?

    iyo dih, kapan kae aku moco spanduke… pengajian harlah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: