Nyokk Ke Jakarta Nyokkk

    Seperti yang telah kita dengar gaungnya selama ini. Piala Asia akan bergulir tanggal 7 Juli ini, Indonesia terpilih menjadi salah satu tuan rumah. Sebagai tuan rumah yang baik, yang pasti kita harus menjamu lawan-lawan kita dong.

    Demi mendukung POnaryo Astaman dan kawan-kawan, suporter-suporter tim sepakbola di Indonesia, berbondong-bondong mengirim supporternya ke Jakarta, tentunya untuk mendkung tim merah putih. Tidak ketinggalan pula Paserbumi. Melalui carike, kemarin dalam berita di KR, Carike mengatakan bahwa Paserbumi akan mengirim suporter untuk mendukung tim merah putih. Walaupun hanya tim divisi 1 kami tidak mau ketinggalan sepertinya itu yang ada di pikiran carike.

    Pasti pada bingung. Nginepnya dimana? jangan khawatir orang baik masih banyak. den bono menawarkan rumahnya , yang kira-kira muat 150-200 orang (wow rumahnya seberapa ya, jangan-jangan lapangan hehe). Untuk info lebih lengkapnya rekan-rekan sekalian bisa menghubungi den bono di benoo_13@yahoo.com

1 Response to “Nyokk Ke Jakarta Nyokkk”


  1. 1 NeLL Juli 10, 2007 pukul 11:30 am

    Wah, aku pengen banget nonton ponaryo n fren…tapi kayane nek daptar saiki yo telat yo???Wis mulai piala asiane, tapi denger2 kemaren nontone pas indonesia – arab, bener po ora??

    (sante mawon teng tivi nggeh wonten)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: