Persiba bisa Promosi nggak ya?

Seperti yang kita ketahui DIvisi I grup 3, grup terketat diantara yang lainnya lebih dari 3 grup yang bersaing untuk mendapatkan promosi. diantaranya Persiba Bantul, Persibo Bojonegoro, PSIR Rembang, dan Gresik United.

Mari kita hitung peluang mereka, calon terbesar untuk lolos (dengan berat hati mengakui) adalah Persibo, menyisakan 3 partai tandang dan 2 partai kandang. Partai tandang yang akan dihadapi adalah tur kalimantan (persepar, dan persipon ), dimana TIm ini bisa dianggap lemah, sehingga bila tidak ada apa-apa (bantuan dari wasit), bisa dilewati dengan mudah, Satu lagi partai tandang adalah melawan PSMP, cukup diketahui PSMP tim yang sulit kalah di kandang. Tapi dengan adanya JawaTimur Connection who knows the result. Sedang partaikandang melawan Persedikab Dan GU, Persedikab calon utama degradasi tentunya gampang dikalahkan, di kandang sendiri saja kalah apalagi di Kandang lawan, sedangkan GUdengan sedikit bantuan wasit pasti bisa dikalahkan.

Peluang Persiba
Persiba juga ada kemungkinan mendampingi Persibo, Lolos ke Divisi Utama . Lima pertandingan ke depan Persiba akan mendapat3 pertandingan tandang dan 2 pertandingan kandang.Persiba akan keluar kandang menghadapi Tim Kalimantan (seperti ulasan pada Persibo, tim yang relatif mudah dihadapi), Lawan terberat adalah PSIR, seperti Persibo, Persid,. Psir adalah tim yang beruntung di Kandang, Offside menjadi tidak offside, penalti mudah didapatkan, hasil seri sangat cukup untuk Persiba. Sedang pertandingan kandang, Persiba akan menghadapi Persid dan Persipro, keuntungan kandang akan memberi kemudahan kepada Persiba.

PSIR
PSIR akan menghadapi 3 pertandingan Kandang, dan 2pertandingan Tandang. Sedikit diuntungkan memang. Lawan di kandang Persipro (lawan yang mudah), Persid (dengan bantuan wasit beres), Persiba (dengan sedikit teror, semangat balas dendam), lawan di tandang adalah 2 tim kalimantan.

Gresik United
Kuda hitam yang menyodok di saat-saat terakhir berkat kemanangan atas PSIR kemarin Sabtu 30 Juni 2007. Lawan yang akan dihadapi GU dalam 5 laga terakhir cukup berat yaitu, Persedikab PSMP, dan Persibo di tandang, dan Persid dan Persipro di kandang. Walaupun berat asalkan GU mampu menang terus, tiket promosi pasti di tangan.

intinya yang modalnya paling banyak dialah yang akan promosi

6 Responses to “Persiba bisa Promosi nggak ya?”


  1. 1 rooney Juli 2, 2007 pukul 9:43 am

    Persiba bisa menang terus asalkan penampilan bisa konsisten baik kandang maupun tandang(asalkan tdk dicurangi wasit)..lawan yg sedikit diperhitungkan hanyalah PSIR Rembang.

  2. 2 cyberbumi Juli 2, 2007 pukul 9:48 am

    jangan lupa diperhitungkan wasit

  3. 3 NeLL Juli 2, 2007 pukul 12:27 pm

    yuk mang….

  4. 4 Bantul Sejati Juli 2, 2007 pukul 6:36 pm

    nek neng divisi utama brarti uang rakyat bantul bakal lbh banyak lagi dikuras utk makani pemain-pemaine karo mbayari pengurus tim, pengurus suporter sing jelas2 ora profesional…

  5. 5 cyberbumi Juli 3, 2007 pukul 9:14 am

    setuju bantul sejati……………
    kasihan suporter akar rumput yang cuma nyanyi-nyanyi dikasih aqua ………

  6. 6 AHMAD Juli 9, 2007 pukul 10:44 am

    Kalah yo kalah rek, ojo nyalahne wasit… Ingat Res Judikata Pro Veritate Habitur, apa pandangan wasit itu selalu dianggap benar karena dia benar-benar tahu segala sesuatunya, termasuk kondisi saat di lapangan… So, mohon legawa dengan kekalahan PERSIBA atas PERSIBO, OK!!!
    Peace Man!!!

    Untuk Memuluskan jalan PERSIBO, PERSIBA harus berjuang keras untuk meraih hasil imbang lawan PSIR Rembang, OK!!!

    By: Boromania

    (saya legawa kok, persiba menang atas PSIR saja, persibo kemungkinan besar masih promosi, siapkan modal yang banyak ok)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: