Persiba Kehilangan 3 Pemain Inti

Tekad Persiba Bantul untuk merebut 4 poin dalam pertandingan tandangnya, di Mojokerto dan Bojonegoro kian berat. Setelah imbang dengan Mojokerto Putra, kini dalam menghadapi Persibo Bojonegoro yang dilangsungkan Sabtu (30/6), di Stadion Sudirman Bojonegoro, Persiba tidak diperkuat 3 pemain intinya.
Seperti diungkapkan Pelatih Persiba, Nandar Iskandar kepada KR di Bojonegoro, Jumat (29/6) kemarin, namun demikian pihaknya akan berusaha keras untuk dapat mengambil poin dari Persibo. Ketiga pemain Persiba yang tidak dapat tampil yaitu Owang Abong, Dedi Setiawan dan Gusnaedi Adang, karena akumulasi 2 kartu kuning.

Namun demikian Nandar Iskandar, tidak khawatir. Karena ia telah menyiapkan penggantinya. Untuk Abong telah disiapkan Victor Sergio, Gusnaedi diganti Yosef, dan pengganti Dedi bisa Abdul Karim atau Slamet Widodo.

“Jika Victor masih belum bisa diturunkan, kita juga telah menyiapkan pengganti lainnya. Karena disini masih ada 19 pemain yang siap untuk diturunkan melawan Persibo,” ujar Nandar.
Hasil seri yang dicapai ketika melawan Mojokerto Putra, menurut Nandar, dijadikan modal untuk melawan Persibo. Karena menambah motivasi para pemain Persiba untuk kembali meraih poin dari Persibo.

Sementara menurut Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, hingga sekarang ini, surat pengesahan Victor belum sampai ke manajemen. Sehingga Victor belum bisa diturunkan. Namun diharapkan Sabtu (30/6) siang ini, surat pengesahan sudah turun, sehingga Victor dapat dimainkan pada pertandingan ini.

sumber: http://www.kr.co.id/article.php?sid=128813

0 Responses to “Persiba Kehilangan 3 Pemain Inti”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

%d blogger menyukai ini: