UNTUK AMBIL POIN DI BOJONEGORO ; Pelatih Persiba Poles Mental Pemain

Guna menghadapi Persibo Bojonegoro dalam lanjutan Divisi I PSSI Grup III, Sabtu (30/6) besok, di Bojonegoro, tim pelatih Persiba Bantul terus memoles mental para pemain, agar mereka tidak gampang emosi, sehingga malah merugikan dirinya sendiri maupun tim. Hal itu diungkapkan pelatih Persiba Bantul, Nandar Iskandar kepada KR di Mojokerto, Kamis (28/6), sebelum bertolak ke Bojonegoro.

Menurut Nandar, para pemain Bantul masih sering emosi, jika melakukan protes terhadap wasit. Hal tersebut dapat membuat gampang emosi, dan akibatnya memecah konsentrasinya menjadikannya tidak fokus lagi pada pertandingan, dan hal itu malah akan merugikan tim Persiba sendiri. ”Sebenarnya tim pelatih selalu mengingatkan pada para pemain, sebelum bertanding, agar selalu menjaga emosinya. Selain itu, kadang-kadang setelah posisi leading, mereka kehilangan konsentrasi, sehingga permainannya gampang dibaca lawan,” ujar Nandar. Hal inilah yang menjadi fokus utama yang akan dilakukan tim pelatih sebelum menghadapi Bojonegoro nanti. Sementara menurut Manajer Persiba, H Sumiharto SE MBA, mampu meraih 1 poin melawan Mojokerto Putra saat bermain imbang 2-2, merupakan modal yang sangat berharga untuk menghadapi Persibo Bojonegoro. Karena bermain di kandang lawang memang sangat berat, karena disamping manghadapi lawan, juga adanya suporter lawan yang kadang-kadang membuat para pemain mentalnya jatuh.

diambil dari http://www.kr.co.id

0 Responses to “UNTUK AMBIL POIN DI BOJONEGORO ; Pelatih Persiba Poles Mental Pemain”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

%d blogger menyukai ini: