Persiba Bantul bukan buangan pemain

Menurut surat kabar yang saya baca, dituliskan Hatri nur Handaya, melamar ke Persiba Bantul. Hatri Nur handaya pada musim ini memperkuat PSS Sleman, sedang musim sebelumnya memperkuat PSIM YOgyakarta.Hatri mencoba mengadu nasib”siapa tahu”diterima di Persiba. Kabar terakhir belum ada pemberitahuan apakah Hatri diterima oleh manajemen tim atau ditolak.

Jika hatri diterima maka ia akan menyusul kawan-kawannya, yaitu Wahyudianto (kancil), Ugik Sugiyanto, Sumarjono. Nama terakhir yang disebut sebetulnya andalan PSIM di divisi I, mantan kapten, mungkin karena dianggap SOfyan Hadi kalah bersaing dengan Abda ALi, maka Sumarjono kerap menjadi cadangan, dan pada awal musim ini dia melamar Persiba dan diterima. Sumarjono cukup menunjukkan permainan yang sesuai dengan level Divisi I, Nandar Iskandar pun sering mempercayakan starting line up pada dia, menemani Dedy Setiawan, dan Michael Nduboisi.

Pemain lain dari PSS adalah M. Eksan yang masih dalam performa terbaiknya walaupun kadang masih ngos-ngosan, Dedy Setiawan (yang turut berjasa mengantarkan Persiba promosi ke divisi I). Semoga saja dengan pemain yang notabene sudah berpengalaman mencicipi divisi utama persiba juga bisa ikut mencicipi divisi utama. Amin

0 Responses to “Persiba Bantul bukan buangan pemain”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

%d blogger menyukai ini: