situs paserbumi ????

udah beberapa hari situs paserbumi nggak bisa diakses, katanya (katanya lho?) karena kesalahan tombro dalam memasukkan kode dalam berita.
pertanyannya ? kenapa tidak dibuat simpel saja, kayak punyanya slemania?
birokrasi yang sangat sulit, seharusnya bagina website mempunyai otonomi sendiri, bagaimana bisa maju jika yang ngurusi hanya satu orang. mbok dibikin tim ada fotografernya, yang nulis berita.
arep gabung wae ndadak ngubungi lurahe, carike dan lain-lain
untuk adminnya sekarang gimana bisa ngurusi nek adminne neng korea,
nyebahi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

1 Response to “situs paserbumi ????”


  1. 1 kikio Juni 27, 2007 pukul 1:37 pm

    wakakakakkakaka, ternyata kowe to mbro…sing ngurusi….paserbumi.com….lha pakdhe Yan piye? ketoke malah sibuk nge-blog he3.
    opo kowe yo dong bab PHP2nan barang he3


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

%d blogger menyukai ini: