Siapakah Paserbumi sesungguhnya?

sebetulnya bukan untuk paserbumi tok. Tapi juga untuk suporter lainnya. Dengan judul sebuah pertanyaan, tulisan ini juga akan bertanya dan terus bertanya, siapakah Paserbumi sesungguhnya?

saya benar-benar bingung, seperti yang saya tulis di buku tamu,
siapakah paserbumi itu?, siapa yang pantas disebut paserbumi? siapa saja anggota ?
apakah mereka yang hanya memakai kaos lalu datang ke stadion, sudah bisa disebut paserbumi?

atau mereka yang telah mendaftar,
atau mereka yang ikut bernyanyi-nyanyi ?merekakah supporter sejatii?

atau orang yang ikut kang Ari keliling stadiun, melambaikan tangan (dadag)?
atau mereka yang diajak bertukar syal dengan suporter tim tamu saat jeda babak pertama ?
atau mereka yang duduk-duduk bagai piknik di pinggir lapangan disebelah papan advertisement ?
saya masih bingung dan masih mencari tahu ?

8 Responses to “Siapakah Paserbumi sesungguhnya?”


  1. 1 nanexneSta............. Juli 2, 2007 pukul 12:58 pm

    kang utowo mbak takndani rasah bingung2…..kowe tekon paserbumi sejati ki sing kepiye? menurutku paserbumi sejati…ki cukup bagi mereka yang tahu baik mandalam atopun tidak tentang Persiba. cukup bagi mereka yang mendukung sepenuhnya perSiba tanpa mengharap imbalan apapun. selalu mendukung pErsiba, baik secara lang sung atopun tidak langsung, dukungan moral atopun material. nek dewe isone ndongo…..yo wesndongo tok wae, nek isoh teko nyanyi memberi semangat yo semakin baik, isoh mbantu gawe website yo semakin baik selakeee. perlu diingat bahwa kemampuan (baik material ataw immaterial)orang yg satu dengan yg lainnya ki bedo.mungkinn bagi beberapa orang nonton kemanapun Persiba tanding tidak masalah. tapi ada juga beberapa orang yang harus berkorban demi nonton Persiba. ada yg harus menyisihkan uang sakune lah, ngorupsi duit sekolahlah ,mbolos kerjolah,bolos ujianlah, utowo nyelengi sesasi ben isoh ndelok Persiba soale omae pucuk gunung…., kudu mlaku pirang kilolah, mesti tuku antena ben tipine nyaut tpri supaya bisa nonton persiba , de el el yang pasti sikap cinta dan dukungan (langsung atopun tdk langsung)mereka pada Persiba telah menjdikan mereka PASERBUMI seJatI. kui menurutku loooooh…sekedar masukan.

  2. 2 Bantul Sejati Juli 2, 2007 pukul 6:33 pm

    Paserbumi ? cuma sekedar nama dan organisasi yg gak jelas… pendukung sejati Persiba Bantul yg sebenarnya tidak terkotak-kotak dlm kelompok ekslusif. sing penting kaos abang tulisane Persiba Bantul… titik..

  3. 3 Bantul Sejati Juli 2, 2007 pukul 6:42 pm

    Nambah… mas/mbak mau tanya
    knapa pake alamat paserbumi.wordpress.com,
    usul.. pake alamat misale “suporter-persiba-bantul” kan lebih netral, bisa menampung semua pedukung Persiba Bantul yg gak simpati pada Paserbumi

  4. 4 atmo Juli 2, 2007 pukul 10:41 pm

    wis ngene wae nggo kabeh wong sing ngaku ngarasake enake digoyang 5,9 SR jo podho pecah!ayo rame2 dukung persiba anggep wae paserbumi gak ono tapi dewe nganggep nek jiwa paserbumi kuwi kudhu ono nggo dukung persiba!tambahan nggo pengurus paserbumi, tolong jangan pada duduk dipinggir lapangan saja, mari mendekat bergabung bernyanyi bersama untuk perkembangan persiba pada umumnya dan paserbumi khusunya!ayo berdiri bersama di tribun beri dukungan buat ” BADAI MERAH TANPA LELAH”. mas nek no masalah ayo dirembug bareng, demi kemajuan bantul, persiba dan paserbumi !!!!!!!!!! salam Cinta penuh damai

  5. 5 cyberbumi Juli 3, 2007 pukul 9:17 am

    to bantul sejati : yang jelas kalau saya pake nama persiba saya bingung wong ini nggak dikasih duit oleh klub, kenapa pake wordpress.com soale gratis (ora kuat tuku domain koyo paserbumi.com), usulan ganti nama saya pertimbangkan, tapi nek gak iso diubah jenengi iki wae yo (hik..hik)

  6. 6 cah mbantul Juli 11, 2007 pukul 2:45 pm

    maaf ini tidak berhubungan dg topik diatas jadi nggak ditampilin juga boleh cuma mau kasih saran buat pengurus blog ini kayaknya kalo namanya paserbumi.wordpress.com kepanjangan jadi agar lebih mudah dan lebih keren tentunya anda dapat mengubahnya menjadi bentuk.co.nr gratis melalui situs http://www.freedomain.co.nr/ semoga bermanfaat.

    terimakasih mas udah saya coba

  7. 7 ahmad syarif s.z.s Januari 14, 2009 pukul 8:21 am

    aslmkm persiba dan paser bumi….slm kangen dan rindu.aku syarif dari kebumen pendukung persiba.walaupun aku bukan asli bantul.tapi aku sering lihat persiba di sultan agung.aku suka gaya permainan bantul.aku semenjak diajak temanku dari bantul untuk mendukung kesebelasan bantul.aku langsung ketagihan nonton bersama paser bumi.

  8. 8 ahmad syarif s.z.s Januari 14, 2009 pukul 8:26 am

    walaupun kalah dari persik di leg 1 coppa….jangan bersedih paserbumi dan persiba.insyaAllah persiba bisa menang di leg 2 amiiinn.doa temanmu dari kebumen menyertaimu.semangaaaaaattt?!!kamuy pasti bisaa.i love persiba bantul………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

%d blogger menyukai ini: