Persiba Bantul (hanya) kalah adu penalti dengan Arema Malang

Kamis tanggal 7 juni kemarin ada dua hal yang meleset, pertama ramalan gempa hanya isu belaka, kedua persiba tidak seri dengan arema (prediksi saya kok salah ya)

Saya sampai di stadiun jam 14.50, mau beli tiket, kok antri, nggak mau kerepotan (nanti keburu penuh stadiunnya) saya putuskan untuk beli di calo (suer baru pertama ini beli di calo, sebelumynya kalo nonton persiba pasti beli di tiket), dengan 8000 rupiah, hanya kacek 1000,

TIket sudah didapat, langsung saya masuk, seperti dugaan, penuh, dan hanya bisa berdiri, ngambil tempat pas di tengah-tengah di atas suporter bernyanyi. Panas menyengat, apalagi saya pakai syal, tambah panas, jadinya saya ambil minumann isotonik, langsung diminum, belum habis minuman saya , para pemain sudah memasuki lapangan , berarti udah mau mulai nih..

priiiiit…..and the game begin
pada awal-awal pertandingan. Arema tampak mendominasi pertandingan. keperkasaan Suroso di lini belakang menyulikan M. Eksan dan Ezequil, ditambah Bruno Casmir, mematikan langkah dua striket ini. saya dan paserbumi lainnya terhenyak saat PAtricio Moralez pada menit 24 mencetak gol, akibat rapuhnya pertahanan PErsiba Bantul, yang kebanyakan diperkuat pemain cadangan. Mudah sekali mereka ditembus gocekan Jainal Ichwan , atau Arif Suyono. Untung Nandar Iskandar memahami situasi ini. sayak kiri Persiba yang biasanya diperkuat Tomi, atau Achmad C, diserahkan kepada Feri Kusumawan, akibatnya serangan dari sektor kiri persiba kurang menggigit. Pada menit ke 31 Achmad Choudori masuk menggantikan Feri. Umpan-umpan terukur diperagakan pemain asal persibat ini, hasilnya pada menit 41 persiba mendapatkan tendangan bebas di depan kiri gawang. Gusnaedi Adang tak menyianyiakan kesempatan ini. GOlll 1-1 berubahlah kedudukan.

Memasuki babak kedua Michael Nduboisi Onwatuegwu, masuk menggantikan Slamet widodo, masuknya Nduboisi, menambah solid pertahanan Persiba, membantu Dedi S tidak pontang-panting. Disaat para suporter sudah ada yang pulang, pelanggaran dilakukan arema , tendangan bebas untuk Persiba, dilakukan oleh Gusnaedi Adang, Golllll, ezequil menyambut tendangan Gusnaedi Adang, dengan tandukan mautnya 2-1 untuk Persiba, Gegap ge,pita Paserbumi kembali menggemuruh, masih ada harapan untuk lolos, masih ada asa mengalahkan arema.

Perpanjangan waktu 2×15 menit sudah berjalan, serangan yang dibangun persiba berhasil dimentahkan oleh Hendro Kartiko (kita cuma kalah kiper), Penalti pum akhirnya tak dapat dihindari. Walaupun sudah samar-samar, petheng, durung ana lampune (piye ki Pak Idham), ke 5 algojo berhasil memasukkan gol, pas gililan Nduboisi (yang cuma kelihatan kaos merahnya, saking pethengnya) melenceng di sisi kanan gawang. Buyarlah harapan Persiba untuk maju ke babak 32 besar Copa Djisamsoe, Jujur saya pengin nangis, dihati ini ming kecewa tok,
Tapi saya tetep bangga, karena dalam waktu normal bisa mengalahkan Arema Malang, Persiga gitu lho,

hantu rasis itu kembali datang…
s
ayang pertandingan diwarnai rasisme, saat Ortizan salossa, atau Alex Pulalo, menggiring pola, teriakan mirip u-u-u-u-u-u-u-u-u-u- kembali terdengar padahal mereka tidak memilih terlahir seperti itu. Gimana nih Pak Ari??? anak buahmu

Stadiun Bukan Piknik BUK!!!!
ada juga rombongan keluarga ada anaknya, ibunya, balita, duduk di sebelah papan iklan, nonton, ngobrol, kayak orang piknik, dan polisi diam saja, akhirnya polisi pake baret biru (provos) datang ngasih tahu mereka, dan piknik itu bubar, sadarlah ini bukan piknik buk-buk, Siapa mereka? kerabat pejabat Paserbumi? nggak tahu yang jelas pas ada pertandingan mesti kayak gitu…

Akhirnya…
saya pulang capek, masih mikir tugas ujian buat besoknya, tapi di hati saya bangga sebagai orang Bantul

cape’ deh

0 Responses to “Persiba Bantul (hanya) kalah adu penalti dengan Arema Malang”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM PERDAMAIAN

bagi seluruh supporter persiba, mari kita junjung sportivitas dilapangan. NO ANARKI, NO TAWURAN, JUST FAIRPLAY & AGAINT RACISM!

Daftar Menu

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

%d blogger menyukai ini: